Harga Tongkat Madura Asli Produsen Jokotole Bangkalan Madura

5 Sep 2017

harga tongkat madura asliAda banyak sekali macam jenis dari produk ramuan madura asli yang bernama tongkat madura. Banyaknya pilihan tongkat madura asli ini dikarenakan ada banyak produsen yang memproduksi sendiri ramuan madura khusus untuk wanita ini. Namun, bagi para konsumen atau pembeli tidak usah khawatir dan tidak usah bingung, semua ramuan tongkat madura tersebut sama saja khasiatnya.

Salah satu merk produk tongkat madura asli yang sangat populer di masyarakat Indonesia adalah tongkat asli madura dari jokotole, tongkat nikmat madura dari sumber madu dan tongkat ajimat madura dari ibu maemunah. Ketiga produk ini sudah dipasarkan hingga ke luar negeri karena memang berkhasiat ampuh untuk merapatkan organ intim kewanitaan.

Masing-masing dari tongkat madura asli tersebut memiliki beberapa varian warna dan harganya juga sangat beragam. Di pasaran internet online, banyak toko online yang memasarkan tongkat madura asli dengan harga di sekitaran 80.000 hingga 150.000 rupiah per biji. Perbedaan harga tersebut dikarenakan dari faktor penjualnya sendiri dan juga faktor jenis tongkat madura yang dijual.

Harga Tongkat Madura Asli Jokotole

Produsen Jokotole ini beralamat di Kabupaten Bangkalan Madura dan memproduksi beberapa macam tongkat madura dengan merk “Tongkat Asli Madura”. Ada yang ukuran biasa dan ada juga yang ukuran super premium. Untuk ukuran biasa tersebut dikhususkan untuk para wanita indonesia. Dan untuk ukuran tongkat asli madura super premium dikhususkan untuk para bule yang ingin mencoba tongkat madura karena ukurannya memang lebih besar dari yang biasa.

Masing-masing harga tongkat madura asli dari jokotole tersebut berbeda-beda. Untuk produk tongkat madura yang biasa harganya sekitar 90.000 dan ukuran super premium sekitar 120.000. Selian itu juga ada beberapa pilihan warna yang bisa konsumen pilih sesuai dengan warna favorit.

Harga Tongkat Nikmat Madura Sumber Madu

Tongkat Nikmat Madura ini merupakan merk tongkat madura yang di produksi oleh produsen Sumber Madu. Alamatnya juga berada di Kabupaten Bangkalan Pulau Madura. Produk tongkat nikmat madura ini juga terdiri dari berbagai ukuran, dari yang biasa hingga yang premium.

Pilihan warna tongkat nikmat madura ini mulai dari warna putih, biru, pink dan masih banyak lagi. Harga tongkat nikmat madura berkisar antara 70.000 hingga 110.000 tergantung dari ukuran dan warna pada tongkat madura asli tersebut.

Harga Tongkat Ajimat Madura Ibu Maemunah

Untuk produk tongkat ajimat madura ini cuma terdiri dari 2 macam saja, yaitu tongkat ajimat madura yang putih dan tongkat ajimat madura warna hitam. Ukuran panjangnya sekitar 13 cm dengan diameter 3,5 cm. Ini merupakan tongkat asli madura yang di produksi oleh Ibu Maemunah. Produk ini banyak beredar di luar negeri seperti Malaysia, Arab Saudi dan Singapura.

Harga tongkat ajimat madura produsen ibu maemunah ini berkisar antara 85.000 hingga 115.000 rupiah per biji. Perbedaan harga tongkat madura asli tersebut dikarenakan dari penjual yang ingin mengambil keuntungan lebih.

Walaupun harga dari masing-masing tongkat madura asli yang disebutkan diatas berbeda-beda, Anda tidak usah khawatir akan khasiatnya. Asalkan tongkat madura tersebut original maka khasiatnya pasti sangat ampuh dengan sekali pakai. Soalnya di pasaran ada beberapa tongkat madura palsu atau tiruan.

Lebih tepat penyebutannya adalah tongkat madura dengan kualitas yang rendah sebab jika sudah dipakai beberapa kali maka keampuhannya akan berkurang. Untuk membedakan tongkat madura asli dan palsu bisa dilihat dari kecerahan warnanya. Tongkat madura asli berwarna lebih cerah dan tongkat madura tiruan warnanya buram.

Tongkat madura palsu juga gampang patah, tidak awet dan aroma rempah-rempahnya kurang. Berbeda dengan tongkat madura asli yang aromanya sangat menyengat di hidung, terutama ketika habis pemakaian dan dibersihkan dengan air, aroma rempah-rempah pada tongkat madura asli sangatlah kerasa di penciuman.

Biasanya harga tongkat madura yang palsu atau tiruan ini jauh lebih murah dibandingkan yang asli. Namun sebagai konsumen yang cerdas, tentu kita akan memilih produk tongkat madura yang original karena dengan sekali pakai sudah langsung terasa khasiatnya.


TAGS tongkat madura ramuan madura


-

Author

Follow Me